Pendahuluan untuk Bagaimana Lightsabers Bekerja


Kemungkinannya adalah bahwa Anda telah melihat lightsaber pada satu waktu atau lainnya, baik di berita malam atau bawah di kantin lokal. Oleh karena itu anda tahu bahwa lightsaber adalah sebuah perangkat mengagumkan dan serbaguna yang mampu menembus hampir apapun dalam hitungan milidetik.
lightsaber
Photo courtesy Lucasfilm Ltd.

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana ini bekerja senjata yang luar biasa? Dari mana energinya berasal, dan bagaimana mereka dapat mengandung energi yang dalam kolom batang seperti kekuasaan bersinar? 

Pada artikel ini, Anda akan memiliki kesempatan untuk melihat ke dalam lightsaber dan menemukan sumber karakteristik yang luar biasa tersebut. Mari kita mulai!!!! coy

 It's All In The Handle artinya mun aku kira ...semua yang ada di pegangan

lightsaber adalah perangkat unik, dibuat oleh tangan - kontrol akan sedikit berbeda pada setiap lightsaber individu yang Anda beli. Tapi semua lightsabers berbagi karakteristik umum yang sama. Jika Anda pernah untuk mengambil dan memeriksa lightsaber yang khas, berikut adalah beberapa hal yang Anda segera akan melihat:

 * Sebuah Lightsaber biasanya Memiliki panjang sekitar 30 sentimeter , tentang ukuran senter besar.

 * Pada salah satu ujung adalah genggaman tangan, cincin sabuk dan on / off (alias, Matrix Aktivasi).

graflex model
Photo courtesy Park Sabers
Graflex Model
 * Di ujung lain ada ujung busur pisau dan cincin stabil.

 * Suatu tempat pada kasus (umumnya dekat ujung pisau lightsaber) Anda menemukan satu atau dua tombol disesuaikan dengan daya blade dan panjang blade.

Ketika Anda menghidupkan lightsaber tersebut (* lihat tips keamanan penting), Anda akan melihat pisau cepat memperluas ke panjang yang ditetapkan. Anda dapat mengatur panjang dengan menggunakan pisau panjang menyesuaikan tombol. Pisau lightsaber akan membuat suara khas yang khas medan energi gelombang busur. Anda juga akan merasakan efek gyroscopic dalam menangani, yang lagi-lagi merupakan ciri khas dari pisau gelombang busur. Ini efek gyroscopic dapat mengambil beberapa untuk membiasakan diri, jadi pastikan untuk menangani lightsaber aktif dengan sangat hati-hati sampai Anda benar-benar akrab dengan merasakan dan penanganan.

Mata pedang lightsaber   

Setelah aktif, pisau lightsaber yang dapat digunakan dalam empat cara yang berbeda.
Penggunaan yang paling umum, tentu saja, adalah mengiris. lightsaber adalah seperti pedang pada steroid. Pemotongan melalui ekstremitas manusia - bahkan seluruh tubuh - adalah sepele. Ini seperti memotong pisang dengan parang.


Dengan latihan Anda juga dapat menggunakan lightsaber seperti pisau. Sebagai contoh, jika Anda perlu untuk memotong membuka perut hewan domestik yang besar seperti kuda atau tauntaun sebuah, lightsaber adalah alat yang sempurna. Cukup gunakan ujung pisau dan mengontrol kedalaman potong Anda seperti kamu akan dengan pisau bedah.

lightsaber
 lightsaber  dapat membantu meyakinkan penyerang bahwa dia tidak berarti apa-apa.
Hampir apa pun yang Anda biasanya akan menemukan di sekitar rumah atau kantor mudah untuk dipotong dengan lightsaber, termasuk pipa baja, balok penguat, mounting struts dan sebagainya. Jika Anda kebetulan menemukan diri tergantung terbalik di sebuah gua, lightsaber adalah alat yang sempurna untuk digunakan untuk memotong tali. 


Lain penggunaan umum adalah mencair. Misalnya, jika Anda datang atas pintu ledakan tiga-kaki-tebal, Anda bisa 'mengiris' bukan cara Anda melalui itu seperti Anda dapat dengan baja normal atau partisi beton. Tapi Anda bisa terjun pisau lightsaber Anda langsung ke pintu dan kemudian meleleh jalan Anda melalui itu untuk memotong pembuka. Ini biasanya butuh waktu beberapa menit, tetapi hasilnya paling mengesankan bagi siapa saja di sisi lain dari pintu ledakan. .


Penggunaan lain penting lightsaber adalah defleksi, dalam dua cara yang berbeda:

 
1. Sebuah pisau lightsaber dapat menangkis pisau lain lightsaber dan memblokir jalan.

 2. Sebuah pisau bisa menangkis lightsaber baut blaster. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan ingin membelokkan baut kembali orang yang menembak mereka pada Anda di tempat pertama, tetapi juga memungkinkan untuk membelokkan mereka ke arah benda lain dan orang di ruangan itu.

 Seorang pengguna lightsaber dengan afinitas kuat untuk Force memiliki keunggulan yang berbeda dalam situasi terakhir. Dengan menggunakan Force, Bob bisa mengantisipasi jalur baut blaster dan menyelaraskan pisau dengan jalan sebelum kedatangan baut itu. Menggunakan pelacakan visual normal untuk mencapai efek yang sama bisa jauh lebih sulit 

Di dalam lightsaber 
lightsaber
the component a lightsaber

Komponen sebuah lightsaber lightsaber Pembangunan adalah sebuah seni Jedi diturunkan terutama dengan kata-mulut-dari seorang master Jedi untuk pelajar muda Padawan nya. Oleh karena itu fitur interior dari dua lightsabers dapat bervariasi secara detail mereka. Namun, fitur utama adalah sangat konsisten dari lightsaber untuk lightsaber karena keturunan umum dari informasi.

Empat komponen utama dalam lightsaber meliputi juga:

 *Sel kekuasaan dan komponen terkait
 *Ruang kristal energi
 *Saluran energi dan pisau ujung   busur
 *Kontrol
double helix model
photo courtesy park saber


Cell Power 
Jelas lightsaber berisi sejumlah besar energi - jauh lebih daripada blaster, misalnya . Setiap perangkat yang dapat mencairkan jalan melalui pintu ledakan tiga-kaki-tebal diperkuat dalam hitungan menit jelas memiliki akses ke cadangan energi yang luar biasa. Perkiraan rentang setinggi beberapa megawatt-jam energi yang tersimpan.

 Sumber energi ini adalah kekuatan diatium sel - sebuah perangkat tidak lebih besar dari segulung penyelamat ®. sel-sel daya Diatium tersedia dari berbagai militer dan beberapa sumber sipil.

 Sekitar sel listrik bidang listrik konduktor dan cincin vortex daya. Kedua perangkat yang bekerja di konser dengan satu sama lain untuk memindahkan energi yang tersedia menuju gerbang energi. Pintu gerbang energi mengontrol aliran energi ke dalam ruang energi kristal.

Crystal Energi chamber
Kamar Sungguh hati lightsaber apapun, ruang energi kristal bertanggung jawab untuk konversi energi primer. Setidaknya dua kristal (biasanya dari berbagai Adegan) digunakan di ruang energi.

 Kristal pertama dikenal sebagai kristal utama. Ini mengubah energi penyaluran dari perakitan kekuasaan dan kemudian transfer output nya ke satu atau lebih kristal fokus. Kristal fokus diadakan di tempat oleh kristal penggerak fokus.

 Ruang energi kristal adalah alasan mengapa semua lightsabers dibangun dengan tangan, dan kemudian hanya dalam tahap terakhir dari pelatihan Jedi. pembangun harus meluruskan kristal sempurna atau detonasi risiko lightsaber pada saat aktivasi. Hanya melalui penggunaan Angkatan penyelarasan yang tepat dapat terjamin.

 Dengan beberapa megawatt-jam energi di tekan, peledakan ini tentu saja peristiwa bencana. Untuk alasan ini, aktivasi awal biasanya dilakukan secara remote dengan droid murah.

 Double-berbilah lightsaber Foto milik Taman SabersDouble model Helix Meskipun jarang, kadang-kadang Anda akan melihat lightsaber berbilah ganda. Tidak ada sihir di sini - itu hanya dua lightsabers normal dipasang back-to-back dalam gagang tunggal. Risiko cedera jauh lebih tinggi dengan lightsaber berbilah ganda, dan aplikasi praktis mereka di sekitar rumah terbatas. Oleh karena itu, mungkin terbaik untuk menghemat uang Anda dan tongkat dengan versi single-blade.

Channel Energi dan Kontrol 
yang menyalurkan energi adalah tempat pisau lightsaber sebenarnya dihasilkan. Energi mengalir dari ruang energi kristal dikonversi menjadi gelombang busur yang akan menjadi pisau. Gelombang busur mengalir ke atas melalui saluran energi pisau dan energizers bersepeda melewati lapangan. Energizers ini bertanggung jawab untuk efek gyroscopic dibahas sebelumnya dalam artikel.

 Gelombang busur halus membuat jalan hingga ujung pisau busur dan dari sana akan terlihat sebagai pisau bersinar dari lightsaber yang begitu akrab.

 On / off, juga dikenal sebagai aktivasi matriks, serta panjang pisau dan mengendalikan daya penyesuaian yang biasanya terletak di dekat energizers bersepeda lapangan. Dengan kontrol ini, pemilik lightsaber bisa tune pisau untuk aplikasi khusus.

Menggunakan lightsaber Anda Sekitar Rumah

Itulah cara mereka bekerja.Lightsabers hanya bagian dari imajinasi George Lucas ', tentu saja.
Ini adalah sebuah artikel seluruhnya fiksi, berdasarkan informasi dalam film Star Wars dan buku. Pelajari lebih lanjut tentang lightsabers sebagai efek khusus.
Meskipun lightsaber yang biasanya digunakan sebagai senjata defensif oleh ksatria Jedi, ketersediaan lightsabers di situs konsumen seperti eBay tumbuh. Ini adalah fakta menyedihkan kehidupan, tetapi jika seorang ksatria Jedi jatuh pada masa sulit, lightsaber nya merupakan salah satu sumber uang dengan cepat. Dia selalu dapat membangun satu sama lain. Jika Anda cukup beruntung untuk memperoleh lightsaber, Anda mungkin membelinya untuk keperluan pertahanan pribadi. lightsaber Sebuah sepenuhnya pukulan jauh sekaleng semprotan lada sebagai pencegah dalam perampokan atau perampokan. Namun, banyak pemilik baru terkejut oleh penggunaan dalam negeri banyak yang lightsaber di sekitar rumah atau kantor. Mari kita periksa beberapa aplikasi yang lebih umum di sini, dan kemudian Anda dapat menggunakan imajinasi anda untuk datang dengan orang lain...cekidot yuk....

lightsaber bagel

Keuntungan yang besar menggunakan lightsaber, tentu saja, adalah bahwa Anda bisa memotong 2 roti bagel dalam satu serangan.

lightsaber hedge
memangkas di taman
lightsaber cigarette
menyalakan rokok
lightsaber PVC
Menggergaji Melalui Pipa PVC
lightsaber coffee
memanaskan kopi
lightsaber cake
memodif kue




lightsaber tree
merobohkan pohon coy!!!!


mantab ngga tuch ....sorry bro bahasanya acak kadut males ngeditnya....hahay