kata-kata gombal

Pas mo keluar makan,.. dy kan baru abis ganti baju.. begitu mo keluar rumah gw bilang gini,..

gw : "kamu yakin mau keluar kayak gitu..??"

dy : "emang kenapa??"

gw : *diem sambil pandangin dy*

dy : "emang kenapa sih ama penampilan gw"

gw : "terlalu cantik.."

dy : "ah kamu bisa aja.." * sambil mukanya merah..


(by AgoenxXXX)



co : say, kata orang gula itu manis yak...

ce : emang....

co : tp aku ga prcaya..

ce : lho kok ga percaya?? [ga beres niy orang]

co : soalnya yg aku tau, cumen kamu yg manis...

ce : .......

(by uchul)




Gw kadang2 kalo lagi di cafe gto pernah mikir gini...

ada cewe, datengin meja nya..trus kenalan...

kalo OK, pasti dapet dunk no hape nya...

nahh, basa-basi bentar...trus cao..

sebelum cao jangan lupa diem2 bayarin bill dia en tinggalin no hape lo ke waitressnya..

bilang ke waitressnya suruh thx ke no hape lo ajah...

kalo dia telp or sms...

ce : halo, thx yahh tadi udah dibayarin...


co : hehe... it's OK... aku lagi ultah, jadi sekalian traktir kamu..

ce : ohh.. lagi ultah yah... met ultah nehh... "maap ga bisa kasi hadiah"

nahh.. di kata2 yg di tanda petik itu kata2 yang harus paling kita harapkan...

tersera dia mo bilang apa, yang pasti bahas2 soal hadiah...

kalo udah gto langsung balas !!!

co : lohh,bukanna udah tadi hadiahnya ??

ce : hah ?? yg mana??

co : iya.. ketemu kamu itu udah hadiah paling indah selama ultah aku

(by powersurf)




Co : Say, km kalo doa yang kamu doain apa aj ??

Ce : Liat sikonlah, tergantung aq lagi butuh apa.. Emg knp ??

Co : Km doain aq ya.. Bisa ga ??

Ce : Eh, knp di doain ?? Doa sendiri aja lagi..

Co : Soalnya kalo yang doanya malaikat biasanya di kabulin.. (kena dah)

Ce : Iya dech (Dengan muka yang memerah)

(by syuhada21)



co : "say, klo gw ajak ke pantai, elo mo pake bikini kaga?"


ce : "edan, kaga lah!"

co : "nah, itu lah yg gw suka dari elo ^^"

ce : *biasanya diem2 doank*

co : "tapi klo berduaan doank, mau donk say?"

(by jeg_elsker)



Ce : Say, ...

Co : Hmm... apa?

Ce : Aku cantik nggak sih, menurutmu?


Co : Mmmm.. nggak.

Ce : (Mulai sebel) Kok gitu sih?

Co : (tetep diem)

Ce : Kalo aku ninggalin kamu say, kamu sedih nggak sih?

Co : Mmm... nggak.

Ce : (Mulai nangis deh) Ya udah!!, kamu nggak peduli lagi sama aku. (terus nangis deh..)

Co : Gini say, (sambil ngelus, biar lebih romantis). Kamu tuh nggak cantik, tapi sangat menawan. Kalo kamu pergi ninggalin aku, aku nggak sedih, tapi aku akan mati.

(by blackpassword)




co : sayang, sebelum km bobo td ada yg titip salam buat km ...

ce : siapa ?

co : adzkiya salsabilla dan zahrotushita

ce : hmmm....

ce : siapa siy ? kok cewe semua ? pacar baru km yah ?

co : bukan sayang, itu adalah dua calon anak2 kita nanti ...

ce : ......

(by jepe2628)




Klo lage jlan ma cwex lo....di mall ato dmn za...

klo pas kebetulan lewat depan kaca....

lho bilang z ke cwex lo...

lo : eh yank...!wuih ada cewex cantik tuch....

cw : mana ce???

lo : tu lho...

cw : uhg...sebel!!!

lo : tu lho lyat...sambil nunjuk ke kaca...

(by zamid08)




Waktu diangkaot ato di bus, lu sengaja pindah duduk n duduk di sebelah itu cew.

cow : maaf mbak, gak ada org khan, saya duduk ya,

cew : iya, silahkan.

cow : biz bahaya kalo cew cakep seperti mbak duduk sendiri.

cew : mang napa mas?

cow : biz skrg byk penjahat yg bermuka manis, jadi kalo saya disini saya bisa jagain mbak (sambil cuek bilang nya.)

(by WiLuXz)



Dalam hidup selalu ada alasan untuk segala sesuatu nya


alasan untuk hidup

alasan untuk mati

alasan untuk menangis

tapi..jika kamu tidak bisa menemukan alasan untuk tersenyum, bisa kah aku menjadi alasan itu???

(by johnyble)



Bukan titik menghasilkan tinta

Tapi tinta menghasilkan titik

Bukan cantik menghasilkan cinta


Tapi cinta menghasilkan cantik

(by rizafahmyholil)



Gw harap gw bisa dilahirin dengan 5 nyawa, di 5 tempat, dengan 5 kebiasaan, 5 kebahagiaan, dan 5 kali jatuh cinta dengan org yg sama....

(by D148LO)



*jutekin dia dulu, pasang muka bete

co : km kok bnyak kriput2nya sih, kaya nenek2 aja *body language : liat dia serius

cw : hah masa sih? yang bener?

co : bener..


cw : dimananya sih?

co : *body language : lo senyum

co : dah gpp kok.. klo nenek2nya kaya kamu sih... aku juga mau

(by ~io)



cow : kamu abis nangis ya???

cew : ah engak.. emang kenapa??

Cow : kok aku ngeliat ada pelangi di mata kamu..

(by careand)




cew : say, aku ndut gak?

cow : gendut kok

cew : huuuhhhh jaat.......

cow : kalo kamu makin ndut n jelek aku makin senang tau, jadi gak ada yg suka ama kamu khan aku jadi gak ada saingan nya, krn aku sayang bgt ama kamu.

(by WiLuXz)



Critanya pas lg pesen makanan wkt dinner

ce : km mw makan apa say??

co : nasi goreng aja deh say....


ce : nasi goreng yg apaan?? yg biasa ato yg spesial??

co : ya yg biasa aja laahhh.... soalnya kan kmu uda spesial bwt aq......

(by Bizzie)



co : lo tahu jalan "AAA" (asal sebut nama jalan saja) ga?

ce : ga tau..

co : kalau jalan "BBB"? Gimana kalau jalan "CCC"? (sampai doi bingung)

co : ya udah, kalau jalan sama gw gimana?

(by deep)




Sms gini aja bos. trik nya elu pura2 salah kirim sms.

cow: mama, aku pulang nya bentar lagi ya

cew: eh mas, kamu salah krim sms tuch.

cow: oh ya.... maap ya. biz aku kepikiran ama kamu mulu nich.

(by WiLuXz)



cew : lagi ngapain?

cow : mau mandi dulu sebelum bobo nich, biz udah malam.....

cew : kok mandi malam2 nanti kamu sakit loh....


cow : biar nanti malam kita ketemu dalam mimpi aku udah wangi n ganteng, biz aku khangen banget ama kamu sich....

(by WiLuXz)



Sumber :

http://blog-apa-aja.blogspot.com/

0 komentar:

Koment DonK...DiSini sih Bebas Bicara Ok...SOBAT
DIANJURKAN : Supaya Ke INDEX sama Google Gunakan Alamat Blog/Web Site Anda
jangan cuma copypaste doank ya (pake kata2 dikit kee)
Attention Please : Ingat kebebasan ada di tangan kamu sendiri.Ane nggak memaksa kamu membaca postingan-postingan disini.Jadi jangan kirim KOMENTAR ngamuk-ngamuk OK coy
:k1:k2:k3:k4:k5:k6:k7:k8:k9:a1:a2:a3:a4:a5:a6:a7:a8:a9

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...