Inilah Foto cewek hasil EDIT tan [kreatif] nan gokil part 2

fashion inside and out 2
Jgn cman diemut aja cepet makan
Rakyat gaya hidup selalu penuh warna yang berarti penuh tawa dan air mata atau kesedihan dan kegembiraan, di mana pun kita melihat ke dalamnya gaya busana akan selalu dalam gaya hidup masyarakat. Aku Anda belum melihat yang sederhana berkumpul dengan teman dan keluarga adalah salah satu momen gaya hidup mulia dan jika kita melihat lebih dalam gambar yang diberikan, kita bisa melihat kontribusi mode ke dalam gaya hidup kita. Fashion adalah bagaimana kita melihat, fashion adalah siapa kita dan kita hidup di dunia fashion.
inside and out fashion 1fashion inside and out 3
dri tdi aq rasa ada yg nguping dech
fashion inside and out 4
eh kaka senyumx manis dech
fashion inside and out 5
GODFATHER &GODMOTHER
Dalam semua hal yang orang tampaknya produsen pakaian perancang mode dan legenda seperti Ralph Lauren dan Victoria's Secret dan banyak lagi, mereka selalu desain gaya yang tepat dan pakaian dalam dan keluar untuk gaya hidup kita sehari-hari. kerja Travelling,, Hobi, olahraga dan bahkan sederhana setiap tugas hari itu kami lakukan di rumah kami atau hanya untuk memanjakan diri adalah beberapa dari rutinitas sehari-hari dalam hidup kita dan dengan fashion selalu lengkap.
fashion inside and out 9
fashion inside and out 10
fashion inside and out 12
Setiap hari selalu menjadi babak baru dalam hidup kita dan melengkapi gaya hidup kita, fashion di dalam dan luar adalah kunci untuk dapat melakukan apa yang harus Anda lakukan dengan kenyamanan, keyakinan dan kepuasan. Setiap desain pakaian dirancang untuk satu tujuan, untuk gaya hidup orang. Fashion di dalam dan di luar sedang mencari seksi dalam segala hal yang Anda lakukan.
fashion inside and out 14
fashion inside and out 15
fashion inside and out 16
fashion inside and out 17
fashion inside and out 18
fashion inside and out 19
oh-oh-oh



Sory coy gw pade berlebihan ngedit teksnya,salah kate mohon di maafin ye...jgn lupa komengx eh..koment coy ampe salah gitu....hahay

0 komentar:

Koment DonK...DiSini sih Bebas Bicara Ok...SOBAT
DIANJURKAN : Supaya Ke INDEX sama Google Gunakan Alamat Blog/Web Site Anda
jangan cuma copypaste doank ya (pake kata2 dikit kee)
Attention Please : Ingat kebebasan ada di tangan kamu sendiri.Ane nggak memaksa kamu membaca postingan-postingan disini.Jadi jangan kirim KOMENTAR ngamuk-ngamuk OK coy
:k1:k2:k3:k4:k5:k6:k7:k8:k9:a1:a2:a3:a4:a5:a6:a7:a8:a9

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...