Rumus Rubik Cube 3×3 Pemula

kaya nih lah tuh rubik
Rumus Rubik Cube 3×3 Pemula adalah sebuah rumus yang diterapkan dalam suatu permainan Rubik, memang permainan Rubik ini pernah juga saya coba namun masih bingung tuh bagaimana Cara Bermain Rubik yang benar dan dapat menyelesaikan permainan rubik ini, ternyata rubik ada juga rumusnya (kayak matematika aja nih:)) nah disini saya coba untuk menyajikan sebuah Kreatifitas Manusia yang ternyata gampang dilihatnya namun susah dalam penerapan dan penyelesaian game rubik ini..mari mulai bahas Rumus Rubik 3×3 ini.sekarang saya paparkan mengenai Rumus Rubik Cube 3×3 pemula ini, tapi sebelumnya jangan salahkan saya ya kalo ternyata gak berhasil dalam menyusun permainan rubik dan gak mampu menyelesaikan rubik tersebut, yang jelas kita mesti Konsentrasi dalam menyelesaikan permainan rubik ini...coy
berikut rumus rubik 3×3 yang saya dapat dari tetangga sebelah dan anda bisa terapkan dengan konsentrasi.

Upside 1st Layer
Db – As – Ki.b – Ab –> Cross
Ka.b – Bb – Ka.s – Bs –> Upside Corner Finishing

Middle Layer
As – Ka.s – Ab – Ka.b – Ab –Db – As – Ds –> Right Corner
Ab – Ki.b – As –Ki.s – As – Ds – Ab – Db –> Left Corner
Upside Cross
Ds – Ka.s – As – Ka.b – Ab – Db
Front Back
Ka.s – As – Ka.b – As – Ka.s – As – As – Ka.b
Right Back
Ka.s – As – Ka.b – As – Ka.s – As – As – Ka.b – As
Upside Corner –> Combination Color
As – Ka.s – Ab – Ki.b – As – Ka.b – Ab – Ki.s

Finishing
Ka.b – Bb – Ka.s – Bs

Keterangan
D=Depan, A=Atas, Ki=Kiri, Ka=Kanan, B=Bawah
‘b’=counter clockwise, ‘s’=clockwise

Jadi misal “Ki.s” artinya sisi kiri diputar searah jarum jam. Ingat, masing-masing sisi berbeda arah jarum jamnya,,

waduh peneng gak sih??mutar kepala nih lihat rumus rubik macam satu ini, namun untuk keberhasilan sudah tentu anda fokuskan dan konsentrasi dalam menyelesaikan permainan rubik 3×3 ini, silahkan diterapkan dengan baik Rubik ini semoga dapat menyelesaikan dengan baik, kalo ternyata berhasil jangan lupa ya kesini kasih says thanks....hahay

1 komentar:

  1. ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,RUSLAN KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, RUSLAN SALEH KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI RUSLAN SALEH DI NMR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
    ╔══╗═════╔╗═════
    ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
    ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
    ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
    ═══════╚═╝═╚═╝══
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...